Happy Annyversary for My Blog :)

image

Selamat ulang tahun yaaa buat blog ini.. semoga bisa memberikan manfaat buat para pembacanya.. :)
Oh yaa.. tadi pagi dapat pemberitahuan dari WordPress yang isinya seperti ini

6 year anniversary achievement
happy anniversary with wordpress.com!
You registered on wordpress.com 6 years ago!
Tanks for flying with us. Keep up the good blogging!

Semoga diusia yang ke 6 ini bisa lebih semangat lagi untuk menulis, berbagi, dan menghibur kawan semua.. semoga bermanfaat yaa.. Aamiin

Asisten Peneliti :D

image

selamat mallaaammm….!!! :D

akhirnya bisa nulis lagi nih,.. “sambil loncat-loncat diatas kasur, dan guling-guling di lantai” hahahaa… lama ya kita nggak ketemu kawan, kangen banget tahuuu!!! :D

ehhh, janji sebelumnya melalui update status di twitter saya (@faruqf4) kalau mau melanjutkan tulisan sebelumnya mengenai aktifitas relawan psikososial di slimpet, Banjarnegara. (cerita hari pertama disini)
Baca lebih lanjut

Relawan Psikososial Hari Pertama

Selamat malam kawan, hari ini kami para tim relawan psikososial dari fakultas psikologi UMS telah sampai di daerah slimpet banjar negara.
Kami terdiri dari dua tim. Tim pertama berada di daerah ngaliyan banjarnegara ada riza sebagai koordinator, lia, ima, intan, kiki, dan adin. Kemudian untuk tim kedua ditempatkan di daerah slimpet, ada saya sebagai koordinator disini, bayu, dewi, yuli, dan ayun, ada mas didin juga yang mengantar kami sampai ke daerah slimpet ini, rencananya mas didin ingin pulang besok rabu. Oh ya, selama perjalanan kami naik bis ums dan ditemani pak Aad selaku wd3, selanjutnya pak Aad meneruskan perjalanan ke ngaliyan. Baca lebih lanjut

x

Salah Kagum

xSelamat siang kawan. jumpa lagi disini.

seperti judul diatas, kali ini saya mau menulis tentang salah kagum, maksudnya adalah salah orang yang dikagumi karena tulisan-tulisan di blognya.

ceritanya saya lagi buka-buka kamar ini, dan bingung mau mengerjakan apa, akhirnya saya membuka page “TAMU” dan membaca semua komentar pengunjung blog ini, saya membalas seperlunya saja, sampain saya menemukan pengunjung yang terakhir mas afaa alghifaary yang menitipkan pesan buat para blogger anti plagiat. jujur saja saya jadi penasaran dengan isi tulisannya (klik), kali saja ketika saya telah membaca tulisan itu saya bisa mendapat inspirasi untuk menulis, dan akhirnya saya menulis juga sekarang. :) Baca lebih lanjut

Kisah Malam Tahun Baru 2015

image

Selamat malam kawan :)
Kali ini mau sedikit cerita mengenai malam ini, diluar sana sepertinya ramai sekali, dan saya masih terkurung dengan kerjaan yang tak selesai ini padahal saya sudah mengagendakan di postingan tadi pagi kalau malam ini akan tidur nyenyak wal hasil NIHIL.
Jujur saja, saya sudah bad mood dari tadi pagi, menunggu profesor kum dari jam 8 pagi malah ketemunya sekitar jam 9 lebih, sudah ketemu ya seperti biasa, kena semprot dulu ya maklum saja, wong kerjaan nggak selesai, sekarang aja saya masih kerja akibat orang-orang yang tak bertanggung jawab!! Kalau mau main ego ya saya udah liburan nih ke luar kota, atau saya sekarang sedang merayakan malam tahun baru bareng adik dan kakak Rumah Hebat Indonesia (RHI) atau ya saya sudah tidur nyenyak malam ini. Malah timnya nggak solid blas!! Ada yang lagi liburan ke karimun jawa, ada yang sudah pulang liburan bareng keluarga, ada yang kabur nggak jelas ninggalin kerjaan yang berantakan dan sekarang saya yang harus mengerjakannya. Aneh sih, tapi ya mau gimana lagi, kalau saya kabur juga. Trus profesor kum mau marah ke siapa coba??!!! Hahaa
Padahal, minggu kemarin papa sudah telepon, bertanya kalau semua urusan disini sudah selesai atau belum, dan saya disarankan untuk pulang terlebih dahulu, senang banget tahu nggak kalau papa sudah mau nyiapin tiket pulang, tapi saya masih belum bisa pulang dengan alasan masih ada kerjaan penelitian, padahal sebenarnya tugas ini sudah selesai dari tiga minggu yang lalu dan saya seharusnya sudah di rumah. Tapi nyatanya, ya laporan ini masih setia saja sampai malam ini.
Jujur saja ya, saya sangat kecewa dengan pola kerja tim ini. Awalnya orang-orangnya yang saya kira sudah betul-betul memahami eh malah sama sekali nggak jelas juga, ditanya ini itu ya nggak tahu, dan nggak ada usaha untuk mencari tahu, jadi awalnya saya masa bodo juga. Ujung-ujungnya saya terjerumus dengan kerjaan yang penuh tanda tanya.
Palingan nanti kalau sudah selesai pada pura-pura kepo nanyain “gimana gimana laporannya?? Atau “maaf ya kemarin nggak bisa bantu maksimal” TAIIIKKK!!!
Intinya saya kecewa!!!! Dan pikir-pikir lagi bekerja dengan tim yang seperti ini. Kalau disuruh memilih tim lagi, saya tidak akan bekerja dengan orang-orang seperti ini.. nggak pakai toleransi.!!